Direktori Peraturan
Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran
 
BROWSE BERDASARKAN
|
|
|
 
TAG PERATURAN
 
 
Pencarian Peraturan :
SELAMAT DATANG ...

Terimakasih telah menggunakan Sistem Direktori Peraturan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran. Anda dapat mencari peraturan yang terkait dengan penyelenggaraan pendidikan, mulai dari Undang-undang, Peraturan Pemerintah, Peraturan Menteri dan seterusnya sampai dengan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi dan Peraturan Rektor, serta peraturan dari instansi lain yang terkait dengan Penyelenggaran Pendidikan di FMIPA UNPAD.

Untuk lebih memudahkan dalam pencarian peraturan menggunakan sistem ini, silahkan pergunakan tool pada pada bagian 'BROWSE BERDASARKAN' untuk memilah peraturan berdasarkan jenis, penerbit, perihal dan tahun atau menuliskan kata kunci pada tool pencarian.

FITUR :
  • Regulation Link
    Adalah sebuah mekanisme penyajian informasi keterkaitan sebuah peraturan dengan peraturan lain yang menjadi dasar atau konsideran peraturan tersebut, seperti menimbang, mengingat dan mengubah atau telah diubah.

    Fitur ini akan memudahkan dalam mencari hubungan sebuah peraturan dengan peraturan lainnya.

  • Tag Searching
    Yaitu kita bisa menemukan sebuah atau beberapa peraturan berdasarkan sebuah tag atau kata kunci. Kata kunci ini adalah kata-kata yang banyak terdapat dalam sebuah peraturan.

    Untuk menggunakannya, kita tinggal mengklik pada daftar tag peraturan dalam sistem ini, otomatis akan ditampilkan daftar peraturan yang relevan dengan tag yang dipilih.

Selamat Menggunakan ...

PENTING UNTUK DIKETAHUI SEKARANG ...

Undang - Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Nomor UUD 1945
Tentang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945

Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945

PERATURAN BARU DITAMBAHKAN ...
  1. Keputusan Dekan Nomor 002/UN6.D/Kep/FMIPA/2019
    Tentang Pengangkatan Tim Pembimbing Skripsi Mahasiswa Prgram Studi S-1 Teknik Informatika FMIPA Unpad
  2. Undang - Undang Nomor